Minggu, 05 Januari 2014

ExtrameCopy Pro 2.3.4!!

ok kali ini gue akan share file copier tercepat yang pernah gue rasakan namanya ExtrameCopy sob,kenapa gue bilang ini tercepat karena gue udah pernah bandingkan pake tera copy versi terbaru ternayat masih leboh cepat ini. so gue akan membagi software ini untuk para sobat ku yang setia. software ini juga telah mendukung sisitem operasi windows terbaru sehingga tidak ada masalah kompabilitas .
 selain itu software ini jugs mampu mendukung pengcopian file yang snagat besar . anda penasaran denga software ini sob ???



apa sih kegunaan dari ExtrameCopoy Prooo ?

ExtraemCopy adalah salinan file windows utilitis yang menyalin dan memindahkan file dan folder sangat cepat dengan operasi yang sederhana dapat meningkatkan 20% - 120% dari pemindahan file windows biasa..


fitur-fitru yang di miliki software ini !!
  1. mengcopy file dan folder lebih cepat
  2. support windows xp/7/8
  3. support system 32 bit dan 64 bit
  4. ringan
  5. dan masih banyak lagi fitur yang menarik
silakan di coba software ini dan langsung aja kalian downlaod mumpung lagi gratis ini hanya di ibinshare.blogspot.com


Download ExtrameCopy Pro 2.3.4!!

Download ExtrameCopy Poo 2.3.4!!

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa komentarnr gan!!!!

0 komentar:

Posting Komentar